Bukan Move On Biasa

JUDUL BUKU : Bukan Move On Biasa
ISBN : 978-602-8740-54-8
PENULIS : Pinkan C.B Rumondor
PENERBIT : LITERATI
TAHUN TERBIT : 2016
UKURAN : 13 x 19 cm
HALAMAN : xviii + 136 hal
COVER : AC 260
ISI : Bookpaper

 

[button color=”#FFFFFF” background=”#7C0000″ size=”medium” src=”http://tokobaca.com/id/pengembangan-diri-karir/7905-bukan-move-on-biasa.html”]beli di tokobaca.com[/button]

Category:
Description

Description

Kok, kayaknya dia nggak sedih ya habis putus sama aku?

Normal nggak, sih, aku nangisin dia kayak gini?

Apa yang harus aku lakukanbiar nggak galau dan ingat mantan terus?

Kenapa susah banget, ya, buka hati buat orang baru?

Kenapa, sih, aku susah banget move on?

Emang gimana, sih, caranya move on?

Ayo, ngaku, deh. Kamu juga lagi galau, kan? Pengin move on?

Nggak ada jalan pintas, sih, tapi buku ini bisa jadi “teman diskusi” yang asyik dan membantumu move on dari masa lalu selangkah demi selangkah. Eits, buku ini ditulis oleh psikolog, lho, sehingga informasi dan berbagai tipnya bakal tepat sasaran, tepercaya, dan informatif.

Nggak percaya? Yuk, baca!

Reviews (0)

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Bukan Move On Biasa”

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shipping & Delivery

Vestibulum curae torquent diam diam commodo parturient penatibus nunc dui adipiscing convallis bulum parturient suspendisse parturient a.Parturient in parturient scelerisque nibh lectus quam a natoque adipiscing a vestibulum hendrerit et pharetra fames.Consequat net

Vestibulum parturient suspendisse parturient a.Parturient in parturient scelerisque nibh lectus quam a natoque adipiscing a vestibulum hendrerit et pharetra fames.Consequat netus.

Scelerisque adipiscing bibendum sem vestibulum et in a a a purus lectus faucibus lobortis tincidunt purus lectus nisl class eros.Condimentum a et ullamcorper dictumst mus et tristique elementum nam inceptos hac vestibulum amet elit